Published On: Sun, May 21st, 2017

1 Tahun Pacaran Dengan Nina Agdal, Leonardo DiCaprio Putus Lagi

Share This
Tags

Selama setahun terakhir, Leonardo DiCaprio tampak sangat menikmati hubungannya dengan seorang model cantik bernama Nina Agdal. Meski jarang tertangkap menghabiskan waktu bersama, pasangan selebriti yang satu ini tetap saja mesra.

Lama ‘menghilang’, kini Leonardo kembali membawa kabar tak terduga. Seperti yang dilansir dari E! Online, bintang THE REVENANT ini baru saja dilaporkan putus dari kekasih cantiknya itu.

Hal ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan E! News. Sumber yang ternyata masih teman dekat mereka itu menjelaskan seperti apa kondisi hubungan di antara Leo dan Nina.

 

Leo dan Nina putus setelah 1 tahun menjalin cinta © popsugar.com

“Mereka masih berkomunikasi dan memutuskan untuk tetap berteman. Perpisahan mereka berjalan baik-baik saja, dan mereka siap untuk segera move on,” tutur sang sumber.

Sayangnya, hingga saat ini tak ada tanggapan ataupun konfirmasi langsung dari pihak Leo maupun Nina terkait rumor perpisahan mereka. Keduanya lagi-lagi memilih untuk bungkam dan merahasiakan status hubungannya.

Well, di usianya yang kini sudah menginjak angka 42 tahun, Leo memang masih belum menemukan tambatan hati yang pas untuknya. Berulang kali menjalin cinta dan putus, akankah ia segera melepas masa lajangnya dalam waktu dekat ini?

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>