Published On: Fri, Nov 27th, 2015

390 Guru dan Honorer K2 Kemenag Maluku Akan Terima SK

Share This
Tags

agamaSebanyak 390 orang tenaga guru dan tenaga honorer yang masuk Kategori 2 (K2) lingkup Kementerian Agama Maluku, akan menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan sebagai calon pegawai Aparat Sipil Negara (ASN).

Demikian disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku Fesal Musaad, S.Pd. MPd, kepada wartawan usai membuka 3 kegiatan Bidang Pakis Kemenag Maluku, Kamis (26/11) di Kantor Kemenag Tantui Ambon.

Dikatakan, bulan Desember 2015 SK dari ke-390 tenaga guru dan tenaga honor segera dibagikan SK, kini KBTU bersama staf sedang menyiapkan seluruh administrasi tersebut sesuai dengan persetujuan BAKN.

Kepada mereka yang nantinya menerima SK untuk tidak hanya sekedar menerima SK, namun akan diberikan juga berbagai pengarahan kedisiplinan, terutama komitmen mereka terhadap 5 budaya kerja yang harus dijunjung tinggi.

Selain itu juga akan diberikan pengarahan tentang PP Nomr 53 agar mereka betul-betul bekerja secara baik dan memiliki disiplin yang tinggi, sebagai pegawai ASN sekaligus sebagai pembinaan bidang kepegawaian, lingkup Kemenag Provinsi Maluku.(Tribunmaluku)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>