Published On: Tue, Feb 28th, 2017

4 Maret GMKI Ambon Komisariat FISIP Unpatti Gelar Wisata Karya di Siwang

Share This
Tags

Dipastikan 4 Maret 2017 mendatang, GMKI Cabang Ambon Komisariat FISIP Unpatti akan menggelar Wisata Karya dan Musyawarah Komisariat GMKI FISIP Unpatt di Negeri Seri dusun Siwang, Kecamatan Nusaniwe.

Hal ini disampaikan, Ketua Komisairat FISIP Unpatti GMKI Cabang Ambon, Almindes Falantino Syauta, kepada Spektrum, di Ambon, Senin (27/02/2017).

Dia mengatakan, sudah pasti GMKI Komisairat Fisip Unpatti akan melaksanakan kegiatan wisata karya dan musyarawah.

“Tujuan digelar kedua kegiata tersebut tidak lain untuk menilai laporan pertanggung jawaban komisairat selama 2 tahun periodeisasi,” ujarnya.

Selain itu, menetapkan garis-garis besar pokok program tahun 2016-2018. “Bahkan didalam kegiatan nanti akan memilih Ketua, Sekertais dan Bendahara GMKI Cabang Ambon Komisairat Fisip Unpatti periode 2016-2018,” akui Syauta.

Selanjutnya, nantinya didalam musyawarah itu akan diimplementasikan salah satu trimarta GMKI, yakni Gereja, Perguruan Tinggi dan masyarakat agar mahasiwa dapat mengaplikasikan pelajaran yang didapatkan dalam dunia perguruan tinggi, lingkungan gereja dan masyarakat.

Menurutnya, peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut diperkirakan 60 orang dan kegiatan ini akan dibuka oleh Ketua GMKI Cabang Ambon.

“Diharapkan agar peserta yang hadir bisa mendapatkan faeda atau manfaat dari kegiatan ini sehingga dapat melaksanakanya dalam kehidupan hari-harinya nanti,” pinta Syauta. (n25news)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>