Published On: Thu, Feb 9th, 2017

9 Pemain Milan Kalahkan Bologna

Share This
Tags

Dua pemain AC Milan diusir wasit pada laga tandang melawan Bologna. Meski begitu, Milan keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0.

Mario Pasalic menjadi penentu kemenangan Milan di Stadio Renato Dell’Ara, Kamis (9/2/2017) dinihari WIB. Gelandang muda asal Kroasia itu mencetak gol semata wayang Rossoneri pada menit ke-89.

Sejumlah kejadian tak menguntungkan menimpa Milan pada pertandingan ini. Yang pertama adalah saat Alessio Romagnoli mengalami cedera dan harus digantikan oleh Cristian Zapata di menit ke-31.

Milan kemudian harus tampil dengan sepuluh orang pemain sejak menit ke-38. Gabriel Paletta harus meninggalkan lapangan lebih cepat lantaran menerima kartu kuning kedua.

Paletta bukan satu-satunya pemain Milan yang diusir wasit pada laga ini. Saat pertandingan berusia 59 menit, Juraj Kucka juga terkena kartu kuning kedua. Sejak saat itu, tinggal tersisa sembilan pemain Milan di lapangan.

Akan tetapi, Bologna gagal memaksimalkan keunggulan jumlah pemain yang mereka miliki. Tim tuan rumah punya beberapa peluang bagus, tapi tak bisa menjebol gawang Milan yang dikawal Gianluigi Donnarumma.

Justru Milan yang berhasil memecahkan kebuntuan ketika waktu normal tinggal tersisa semenit. Gerard Deulofeu melakukan penetrasi lewat sisi kanan dan mengirimkan umpan matang yang dituntaskan Pasalic menjadi gol.

Kemenangan ini memutus tren buruk Milan setelah mereka selalu kalah pada empat laga sebelumnya di semua kompetisi. Milan kini duduk di peringkat ketujuh klasemen dengan 40 poin dari 23 laga, sementara Bologna di posisi ke-14 dengan 27 poin.

Susunan Pemain
Bologna: Da Costa; Krafth, Gastaldello (Petkovic 63′), Maietta, Mbaye (Torosidis 77′); Nagy, Pulgar (Viviani 80′), Dzemaili; Verdi, Destro, Krejci

Milan: Donnarumma; Abate, Paletta, Romagnoli (Zapata 31′), Vangioni; Kucka, Locatelli (Gomez 46′), Pasalic; Suso, Bacca (Poli 62′), Deulofeu

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>