Published On: Mon, Sep 26th, 2016

Ada ‘Ancaman’ Ibra ke Raiola di Balik Transfer Pogba

Share This
Tags

c3bcc456-ef6f-4e48-a414-82e29277808d_169Paul Pogba sempat jadi rebutan beberapa klub sebelum akhirnya pindah ke Manchester United. Ada ancaman Zlatan Ibrahimovic di balik kepindahan Pogba tersebut.

Pogba sempat dispekulasikan masa depannya di bursa transfer musim panas lau setelah Paris St-Germain, Real Madrid, Barcelona, dan Chelsea tertarik untuk mendatangkannya.

Setelah melalui proses transfer yang berliku-liku, Pogba akhirnya pindah juga ke MU dengan memecahkan rekor pemain termahal dunia.

Kenapa akhirnya Pogba pindah ke MU dan bukan Madrid atau Barca, bukan hanya soal rasa penasaran si pemain akan kariernya yang belum tuntas di klub Inggris itu. Tapi juga ada “ancaman” dari Ibra kepada Raiola jika menjual Pogba ke klub lain.

Raiola tentu tahu seperti apa Ibra karena dia juga jadi pemain agen asal Swedia. Ibra sendiri pindah ke MU sebelum Pogba dengan status bebas transfer.

“Zlatan bilang kepada saya ‘Jangan jual Pogba ke tim lain atau saya akan mematahkan kakimu,” demikian Raiola menceritakan soal “ancaman” Ibra tersebut seperti dikutip Soccerway.

Pogba sendiri selalu bermain di tim utama sejak kepindahannya dari Juve. Sempat mendapat kritik keras dalam beberapa pekan terakhir, Pogba akhirnya bikin gol perdananya untuk ‘Setan Merah’ ke gawang Leicester City akhir pekan kemarin.

“Pogba masih mencari tempat di tim. Menurut saya posisi terbaik untuknya adalah gelandang serang kiri,” sambungnya.

“Dengan kekuatan, stamina, dan tekniknya, Pogba tak ada lawannya di posisi itu. Tapi (Jose) Mourinho yang pegang kuasa,” tutupnya.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>