Published On: Wed, May 21st, 2014

Alba Sulit Bayangkan Masa Depan Barca Tanpa Messi

Share This
Tags

albamessimorenoSetelah dikritik, Lionel Messi disebut-sebut tak bahagia sebelum akhirnya setuju memperbarui kontraknya bersama Barcelona. Jordi Alba mengaku tak bisa membayangkan masa depan klub tanpa Messi.

Messi dikabarkan frustrasi usai menerima sorakan dari sejumlah suporter Barca saat bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid di laga pamungkas La Liga yang berujung dengan titel juara bagi sang lawan.

Menurut sejumlah media, kubu Messi sudah siap mengeluarkan pernyataan yang mengindikasikan bahwa si pemain mungkin saja meninggalkan Camp Nou sebelum akhirnya ada tanda tangan Messi di kontrak baru.

Di musim ini, Messi memang lebih akrab dihujani kritik. Performa bomber Argentina itu menurun dan “cuma” mengemas 41 gol di seluruh kompetisi. Hal yang tak bisa dipahami oleh Alba.

“Mudah untuk mengkritik dan membuat banyak komentar, tapi itu sungguh tidak adil,” sembur bek kiri Barcelona itu yang dilansir ESPN.

“Dia sudah memenangi empat Ballon d’Or dan tentu saja dia akan memenanginya lebih banyak lagi. Jika mereka mengkritik dia, apa yang akan mereka katakan tentang aku?” ucap Alba.

“Aku tidak tidak membayangkan sebuah masa depan Barca tanpa Messi,” imbuh pemain internasional Spanyol ini.

tabaos1

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>