Published On: Mon, Dec 21st, 2015

Ancelotti Cocok dengan Kemauan Bayern

Share This
Tags

ancelottigettyBayern Munich merasa sudah membuat keputusan yang tepat dengan memilih Carlo Ancelotti sebagai pelatih mereka berikutnya. Kemampuan dan reputasi Ancelotti cocok dengan kemauan Bayern.

Bayern harus melakukan pergantian pelatih setelah musim ini berakhir. Die Roten tak akan lagi ditangani oleh Pep Guardiola, yang sudah memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya. Menurut Bayern, Guardiola akan pergi demi mencari tantangan baru.

Bersamaan dengan pengumuman rencana kepergian Guardiola, Bayern juga menunjuk Ancelotti sebagai pengganti Guardiola. Mereka mengontrak Ancelotti sampai 2019.

Bayern yakin mereka akan tetap meraih banyak kesuksesan bersama Ancelotti. Die Roten meyakini hal tersebut karena pelatih asal Italia itu punya rekam jejak yang sangat baik.

“Carlo Ancelotti meraih kesuksesan sebagai pelatih di mana-mana,” ucap CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, kepada Bild.

“Di Juventus, Milan, Chelsea, Paris, Real Madrid. Dia telah memenangi tiga gelar Liga Champions. Ini masih merupakan sebuah rekor dan tentu saja dia punya kualitas,” imbuhnya.

“Carlo sangat tenang. Dia bisa menangani pemain-pemain bintang dan membuat Anda menampilkan banyak gaya main. Kami mencari hal ini dan kami sudah menemukannya. Kami sangat menantikan bekerja bersamanya,” kata Rummenigge.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>