Published On: Sun, Oct 23rd, 2016

Ancelotti Ragukan Conte Bisa Antarkan Chelsea Juara Liga Inggris

1d896846-faed-420a-9f13-4b98f0d02548_169Antonio Conte diragukan bakal mampu membawa Chelsea menjuarai Liga Inggris. Hal itu diungkapkan oleh eks manajer The Blues, Carlo Ancelotti.

Chelsea menunjuk Conte menjadi manajer di awal musim ini. Dia menggantikan Guus Hiddink yang cuma menjadi manajer interim usai pengunduran diri Jose Mourinho.

Bersama Conte, Chelsea sudah tampil cukup bagus. Dalam delapan pertandingan di Liga Inggris, Chelsea memetik sebanyak lima kemenangan, sekali hasil imbang, dan dua kali kekalahan.

Ancelotti menilai bahwa target untuk menjuarai Liga Inggris musim ini terlalu tinggi untuk Conte. Pelatih yang kini menangani Bayern Munich itu menilai bahwa Conte masih butuh waktu beradaptasi.

“Saya pikir itu bergantung pada apa yang menjadi tujuan klub. Jika tujuan itu untuk memenangi Premier League, maka itu sulit,” kata Ancelotti di Daily Mail.

“Tapi, jika tujuan klub adalah untuk membangun grup baru, untuk membangun ide baru sepakbola, untuk membangun strategi baru, saya pikir Conte mempunyai banyak kesempatan untuk meraih prestasi bagus di klub ini.”

“Semua manajer butuh waktu…Tapi, saya tak berpikir kita mampunyai banyak waktu,” imbuhnya.

Chelsea akan melakoni laga berat di lanjutan Liga Inggris, Minggu (23/10/2016) malam WIB. Mereka akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>