Published On: Fri, Nov 13th, 2015

Ancelotti: Sulitnya Komunikasi dengan Bale

Share This
Tags

medium_bale-ancelotti_denis_doyleCarlo Ancelotti mengaku senang menangani Real Madrid. Namun, ia tak menampik ada beberapa kendala selama menjadi pelatih klub rakasa Spanyol tersebut, termasuk masalah komunikasi.

Dalam wawancara eksklusif dengan Daily Mail, Ancelotti mengaku sedikit kesulitan dalam berkomunikasi dengan Gareth Bale. Maklum, keduanya menggunakan bahasa berbeda.

Ancelotti biasa berbicara bahasa Spanyol kepada pemain-pemain lain. Sementara itu, Bale hanya mengerti bahasa Inggris.

“Saya mengalami sedikit kesulitan dengan Bale karena saya biasa bicara Spanyol kepada pemain. Akan tetapi, dia anak yang baik,” ucap Ancelotti

Ancelotti menduduki kursi pelatih Madrid selama dua tahun (2013-2015). Ancelotti-lah yang membawa Los Blancos meraih La Decima alias gelar Liga Champions ke-10.

Namun, prestasi tersebut tak lantas membuat Ancelotti selamat. Ia dipecat lantaran tak mampu memberikan gelar pada musim 2014-15.

“Menangani Madrid adalah pekerjaan terberat. Di Madrid, saya merasakan tekanan yang lebih besar dibanding saat di Milan,” ucap Ancelotti.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>