Published On: Sat, Nov 22nd, 2014

Ancelotti Tertarik Rekrut Messi

Share This
Tags

2329352000-DV1903844780x390Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku dirinya tertarik merekrut Lionel Messi, seandainya bintang asal Argentina tersebut memutuskan meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini.

Dalam wawancaranya dengan salah satu surat kabar Argentina, Ole, Messi sempat menyatakan bakal meninggalkan Camp Nou pada suatu saat nanti, meskipun pemain asal Argentina tersebut kerap mengutarakan keinginannya pensiun di El Barca. Messi berubah pikiran karena ia melihat ada sesuatu yang tak berjalan sesuai keinginannya.

“Messi cocok di Real Madrid? Semua tim berkualitas memiliki ruang untuk permain berkualitas,” kata Ancelotti.

Seandaianya Messi berlabuh di Santiago Bernabeu, maka Madrid dipastikan bertambah kuat mengingat mereka memiliki Cristiano Ronaldo. Sudah menjadi rahasia umum Messi dan Ronaldo adalah pemain terbaik dunia.

Bahkan, kedua pemain tersebut bersaing dalam perebutan gelar bergengsi Ballon d’Or 2014. Sejak gelar Pemain Terbaik Dunia FIFA dan titel Ballon d’Or dari majalah France Football dilebur menjadi satu pada 2010, Messi meraih tiga gelar beruntun sebelum Ronaldo menghentikan dominasi striker Barcelona itu pada 2013.

Namun, Ancelotti mengaku yakin, Ronaldo akan kembali menjadi pemain terbaik pada tahun ini.

“Sepertinya orang lupa bahwa Ronaldo mencetak 17 gol di Liga Champions. Kita harus berbicara soal Golden Ball pada tahun depan, karena tidak ada yang meragukan (Ronaldo) meraih gelar ini (Ballon d’Or),” tutur pelatih asal Italia tersebut.

tabaos1

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>