Published On: Mon, Dec 22nd, 2014

Bali United Pusam Ingin Rekrut Pemain Lokal

Share This
Tags

indra-sjafri-1Pindah markas ke Pulau Dewata, Bali United Pusam berencana menambahkan skuatnya dengan pemain asli Bali.

“Sekarang Bali punya klub yang bermain di ISL. Kami ingin sekali mendapatkan pemain asli Bali. Ada beberapa pemain yang saat ini kami dekati,” ungkap Komisaris Utama tim, Harbiansyah Hanafiah, ketika dihubungi, Senin (22/12/2014).

Dari beberapa nama yang diincar terdapat antara lain Gede Sukadana (Arema), Ketut Mahendar, Ngurah Komang Arya (PSM Makassar) dan I Made Wirawan (Persib Bandung).

Dari nama-nama tersebut, peluang Bali United mendapatkan I Made Wirawan sangat kecil karena manajemen Persib Bandung sudah lebih dulu mengikat penjaga gawang timnas itu.

Bali United Pusam memutuskan pindah ke Pulau Dewata karena merasa tidak punya cukup dukungan dari publik Samarinda. Mereka sudah mulai menggelar seleksi pemain sejak Minggu (21/12) kemarin, tapi dilakukan tidak di Bali melainkan di Yogyakarta — dipimpin pelatih barunya, Indra Sjafri.

“Kalau dibilang agar menarik penonton, ya tentu. Tapi kami ingin menonjolkan pemain-pemain daerah. Yang jelas, kami akan seleksi lagi di Bali. Tidak hanya di Yogyakarta,” ucap Harbiansyah.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>