Published On: Wed, Nov 4th, 2015

Barca Bidik Kemenangan Kandang Kedelapan secara Beruntun

Share This
Tags

Barcelona punya rekor yang sangat apik dalam laga-laga kandangnya di arena Liga Champions. Jika mengalahkan BATE Borisov, Blaugrana akan mendapatkan kemenangan kandang kedelapan secara beruntun di ajang itu.

Dalam 34 pertandingan kandang terakhirnya di Liga Champions, Barca cuma sekali kalah. Satu-satunya kekalahan di Camp Nou itu mereka dapat dari Bayern Munich dengan skor 0-3 pada Mei 2013. Mereka menang 27 kali dan sisanya berakhir seri.

Barca selalu menang dalam tujuh laga Liga Champions terakhir di Camp Nou. Mereka mencetak 15 gol dan cuma kebobolan tiga gol dalam tujuh laga itu.

Barca berpeluang memperpanjang rentetan kemenangannya itu saat menjamu BATE, Kamis (5/11/2015) dinihari WIB. Kemenangan atas BATE juga akan melapangkan jalan mereka ke babak 16 besar.

“Target kami adalah lolos sebagai juara grup. Grup ini kompetitif dan apapun bisa terjadi. Namun, sebagai juara bertahan, kami harus mengirimkan pesan bahwa kami siap,” ujar pelatih Barca, Luis Enrique, di situs resmi klub.

Barca kini memimpin klasemen Grup E dengan perolehan tujuh poin dari tiga laga. Mereka ada di atas Bayer Leverkusen (4 poin), BATE (3 poin), dan AS Roma (2 poin).

“Kami ingin menang agar tetap di atas,” kata Enrique.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>