Published On: Fri, Feb 5th, 2016

‘Barca Gila Kalau Tak Tambah Durasi Kontrak Neymar’

Share This
Tags

ba6cd43a-2f79-4126-8b31-e1d5c2809031_169Barcelona didesak untuk segera menambah durasi kontrak Neymar agar bisa menghuni Camp Nou lebih lama. Pemain asal Brasil itu dinilai sebagai satu-satunya penerus Lionel Messi.

Kontrak Neymar dengan Barca sejatinya baru akan berakhir pada bulan Juni 2018. Tapi, dengan rumor minat Manchester United pada pemain 24 tahun membuat petinggi klub diminta buru-buru mengikat Neymar dengan durasi kontrak yang lebih lama.

Adalah sang ayah, Neymar Sr, yang mengungkapkan upaya MU untuk mendatangkan Neymar ke Old Trafford. Uang sebesar 130 juta euro kabarnya sudah disiapkan untuk memboyong pemain nomor punggung 11 Barca itu.

Soal negosiasi kontrak Neymar, penggawa Barca, Dani Alves, turut memberikan komentar. Dia juga mengaku bahwa sudah memberikan saran untuk Neymar terkait rumor pindah ke klub lain.

“Tak ada seorang pun yang bisa melakukan semua hal yang bisa dia lakukan. Saat dia mulai berpikir mengenai bermain di tempat lain, saya berkata kepadanya untuk melihat kembali masa-masa pemain Brasil lain saat mereka bermain di sini, apakah mereka sukses atau tidak, dan bagaimana nasib mereka setelah bergabung dengan tim lain,” kata Alves seperti dilansir oleh Marca.

“Para pemain Brasil yang bermain di sini selalu bernasib sangat baik. Mereka harus memberi dia kontrak baru, mereka gila jika tak menyodori dia kontrak baru. Neymar akan menjadi satu-satunya penerus Messi,” imbuhnya.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>