Published On: Tue, Feb 2nd, 2016

Bayern Datangkan Bek Tengah Baru

Share This
Tags

serdargettyBayern Munich berusaha mengatasi krisis bek tengah yang mereka alami dengan mendatangkan Serdar Tasci. Die Roten meminjam Tasci dari Spartak Moskow.

Bayern meminjam Tasci hingga akhir musim ini dan punya opsi untuk mengontraknya secara permanen. Tasci, bek berdarah Turki yang mengoleksi 14 caps di timnas Jerman, akan mengenakan kostum nomor 4 di Bayern.

“Kami senang dengan kesempatan mendatangkan seorang pemain seperti Serdar Tasci ke FC Bayern dalam waktu singkat. Karena kualitas dan pengalamannya, dia dalam posisi untuk membantu kami,” ucap Direktur Olahraga Bayern, Matthias Sammer, di situs resmi klub.

Tasci, 28 tahun, adalah produk tim muda VfB Stuttgart dan tampil pada 181 pertandingan Bundesliga sebelum pindah ke Spartak pada 2013.

“Saya merasa sangat senang dan saya sangat menantikan tantangan baru ini. Saya berharap bisa membantu tim,” kata Tasci.

Bayern butuh bek tengah baru karena Jerome Boateng, Javi Martinez, dan Medhi Benatia saat ini dalam kondisi cedera. Praktis Holger Badstuber jadi satu-satunya bek tengah yang fit di skuat Bayern.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>