Published On: Sat, Jan 23rd, 2016

‘Bayern Tak Selamanya Bisa di Puncak Performa’

Share This
Tags

1b44efb0-47d0-4b12-bc96-8582d686b4f3_169Bayern Munich cuma memetik kemenangan tipis saat melawat ke markas Hamburg SV. Striker Die Roten, Robert Lewandowski, menegaskan bahwa mereka tak bisa selalu di puncak performa.

Saat melakoni pertandingan di HSH Nordbank Arena, Sabtu (23/1/2015) dinihari WIB, Bayern memetik kemenangan dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan itu diborong oleh Lewandowski.

Gol pertama lewat titik putih hadir di menit 37. Sementara yang kedua dicetak pada menit 61. Tim tuan rumah mampu sekali membalas akibat gol bunuh diri Xabi ALonso pada menit 53.

Dalam laga itu, Bayern mampu tampil dominan. Soccernet mencatat bahwaThe Bavarians mampu mencatatkan sebanyak 70 persen penguasaan bola, 20 kali melakukan attempts, seperempatnya mencapai sasaran.

Dengan banyaknya percobaan itu, seharusnya Bayern bisa menciptakan gol lebih banyak. Lewandowski tercatat menjadi pemain dengan attemptsterbanyak, sebanyak delapan kali, tapi cuma tiga yang mencapai sasaran.

Setelah pertandingan, Lewandowski pun mengungkapkan alasan mengapa Bayern tak mampu tampil optimal.

“Kami butuh sedikit waktu setelah jeda satu bulan dan hari ini hanya mengenai raihan tiga angka,” kata Lewandowski di Reuters.

“Kami akan melakukan perbaikan. Musim masih panjang dan kami tak mungkin (terus) di puncak performa,” imbuhnya.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>