Published On: Wed, Jan 10th, 2018

Belum Lengkap Berkas, Balon HEBAT Tetap Optimis Bakal Lolos di Pilgub.

Share This
Tags

Bakal Calon Gubernur Maluku, Herman Koedoeboen dan Wakil Gubernur Maluku, Abdullah Vanath,berakronim HEBAT telah menyambangi Komisi Pemilihan Umum Provinsi Maluku untuk mendaftarkan diri sebagai peserta pemilukada serentak 2018 juni mendatang.

Disela pendaftaran paslon tersebut, oleh KPU masih ditemukan beberapa persyaratan lainnya belum dilengkapi oleh balon tersebut.

Oleh sebabnya, pihak KPU belum bisa memberikan tanda terima elektronik kepada paslon tersebut dengan harapan hari ini (10/01) sudah harus dilengkapi beberapa kekurangan tersebut.

Terkait itu, Herman Koedoeboen sebagai Balon Gubernur pun angkat bicara, Selasa (09/01/18) di kantor KPU Provinsi Maluku, Tantui Ambon.

Kepada awak media, dikatakan bahwa tidak ada hal-hal khusus yang membuat saya maju pada  pilgub ini,juga bukan karena kekuasaan, akan tetapi bertumpuh pada visi misi.

“Terkait kurangnyanya syarat lain, Itu soal teknis saja tadi kami sudah mengurusi surat itu tentu ini persyaratan baru dan tadi kami sudah dapatkan sudah di tandatangani oleh kepala kantor pajak hanya untuk waktu mengambil saja”, pungkas Koedoeboen.

Namun demikian, paslon berakronim HEBAT ini tetap optimis bakal lolos sebagai peserta  calon gubernur dan wakil gubernur Maluku pada pilgub kali ini. (N25news).

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>