Published On: Fri, Dec 18th, 2015

Berpose Bugil, Kourtney Kardashian ‘Caper’ ke Justin Bieber?

Share This
Tags

berpose-bugil-kourtney-kardashian-caper-b93253Usianya memang sudah tak muda lagi, namun pesona kecantikan yang dimiliki oleh Kourtney Kardashian memang tak kalah dari bintang muda lainnya. Tak heran jika Justin Bieber sampai jatuh ke pelukannya, seperti yang belakangan ini ramai diperbincangkan.

Di saat publik masih penasaran dengan status mereka yang sebenarnya, baik Justin maupun Kourtney lebih memilih untuk bungkam atas rumor kedekatan mereka. Namun kini Kourtney kembali menghebohkan publik dan media.

Melalui akun Instagram-nya, ibu 3 anak ini mengunggah sebuah foto lamanya saat berpose tanpa busana, seperti yang dilansir Daily Mail. Sayangnya, karena terlalu vulgar potret tersebut tak dapat ditayangkan.

Dalam potret yang diunggah Kourtney itulah tampak ia yang sedang membelakangi kamera sambil menghadap tembok. Di sanalah ia benar-benar bugil dan membiarkan bagian pribadinya jadi tontonan banyak orang.

Tak ada caption berarti yang dituliskan Kourtney saat mengunggah foto ini. Ia hanya menambahkan gambar emoji bulan yang juga entah apa maksudnya. Tak heran jika banyak yang beranggapan jika ia sedang caper alias cari perhatian.

Pemotretan itu sendiri sebenarnya dilakukan Kourtney dengan seorang fotografer bernama Brian Bowen Smith untuk majalah Vanity Fair. Apakah benar ia sengaja curi-curi perhatian ke Justin? Bagaimana menurut kamu?

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>