Published On: Sun, Feb 21st, 2016

Bos Inter: Mourinho Akan Gantikan Van Gaal di MU

Share This
Tags

mourinhogriffithsJose Mourinho santer dikabarkan akan menjadi manajer baru Manchester United. Adik dari mantan presiden Inter Milan Massimo Moratti, Bedy Moratti, mengklaim demikian.

Desakan supaya Louis van Gaal mundur sebagai manajer MU semakin keras terdengar setelah Michael Carrick dkk. kalah memalukan di tangan Midtjylland 1-2 di laga Liga Europa tengah pekan ini. Terlepas dari fakta bahwa MU finis keempat di musim lalu, Van Gaal memang gagal di musim ini.

Dengan gaya permainan yang menjemukan dan kurang efektif, MU sudah terdepak dari Liga Champions dan keluar dari perburuan gelar juara liga usai terlempar ke peringkat kelima klasemen. Kekalahan dari Midtjylland juga mengancam peluang lolos MU di Liga Europa.

Mourinho akan menyaksikan laga Inter Milan saat menjamu Sampdoria di Giuseppe Meazza, Sabtu (21/2/2016). Bedy Moratti, yang menjabat sebagai direktur Inter, menghadiri sebuah jamuan makan siang bersama Mourinho dan ditanya apakah Inter merindukan dia atau tidak.

“Dia [Mourinho] dirindukan sebagai seseorang, tapi sekarang ini dia gembira, dia akan ke Manchester,” kata Bedy Moratti,yang menjabat sebagai direktur klub kepada Calciomercato, sebagaimana diwartakan the Guardian.

Di tengah-tengah kencangnya gosip Mourinho ke Old Trafford, pihak MU sejauh ini menolak untuk berkomentar. Kabarnya, MU kini memberi tiga pertandingan bagi Van Gaal untuk menyelamatkan pekerjaannya.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>