Published On: Tue, Nov 15th, 2016

Callejon Bakal Lama Berseragam Napoli

5029f070-56b7-4476-b915-ff64526d6fbd_169Jose Callejon sudah begitu kerasan bermain untuk Napoli. Oleh karenanya, Callejon berkeinginan untuk bertahan lebih lama bersama Il Partenopei.

Sejak dibeli dari Real Madrid pada musim 2013/2014, Callejon langsung jadi pilihan utama di lini serang Napoli. Perannya makin penting setelah kepergian Gonzalo Higuain musim panas lalu ke Juventus.

Ditambah lagi Arkadiusz Milik yang cedera untuk waktu 4-5 bulan ke depan, maka Callejon adalah tumpuan Napoli di lini depan untuk bikin gol.

Callejon pun tak masalah dengan peran lebih yang diembannya saat ini. Pasalnya, Callejon kini begitu nyaman dengan kehidupan di Napoli terutama suasana kota Naples.

Tak ada keinginan sedikit pun dari Callejon untuk pergi dan dia bertekad menuntaskan kontraknya yang habis tahun 2020 mendatang.

“Saya sangat senang di sini dan saya selalu mengatakan itu,” ujar Callejon seperti dilansir Football Italia.

“Itu semua berlaku untuk saya dan keluarga, kami sangat senang di sini, fans dan klub memperlakukan kami dengan luar biasa. Kami akan bertahan di sini,” sambungnya.

“Saya sudah memperpanjang kontrak dan bertahan di Azzurro untuk empat tahun ke depan.”

“Maurizio Sarri? Dia banyak membantu saya, tapi saya bisa tampil konsisten sejak laga pertama di Napoli. Dapat dikatakan saya kini lebih fleksibel,” tutupnya.

Callejon sendiri sudah tampil 174 kali di seluruh kompetisi dan membuat 42 gol.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>