Published On: Mon, Mar 21st, 2016

Carrick: Kemenangan yang Berarti Lebih dari Tiga Angka

Share This
Tags

98268e70-4220-4587-88b5-d3c4f264ca4c_43Manchester United memetik kemenangan saat melawat ke Manchester City. Hasil bagus di markas City disebut oleh wakil kapten MU, Michael Carrick, berarti lebih dari tiga poin.

Saat melakoni pertandingan di Etihad Stadium, Minggu (20/3/2016) malam WIB, MU memetik kemenangan dengan skor akhir 1-0. Marcus Rashford menjadi penentu kemenangan dengan gol yang dicetak pada menit 16.

Dengan kemenangan itu, MU tetap menempati posisi enam klasemen dengan raihan 50 poin –sama dengan raihan West Ham United yang ada di posisi lima klasemen. Raihan poin itu berjarak satu angka dari City di posisi empat.

Usai laga akhir pekan ini, Liga Inggris akan memasuki masa jeda internasional. Carrick bilang bahwa kemenangan ini penting bagi MU sebelum menjalani jeda selama hampir dua pekan.

“Saya pikir ini lebih dari tiga poin. Dengan posisi kami di liga, itu berarti laga yang harus dimenangi,” kata Carrick di situs resmi MU.

“Kami harus mendapatkan tiga poin sebelum jeda internasional untuk memberi kami suatu dorongan dan suatu modal bagus saat kami kembali bermain lagi,” imbuhnya.

(cas/mrp)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>