Published On: Mon, Feb 29th, 2016

Conte Diklaim Hampir Pasti Tangani Chelsea Musim Depan

Share This
Tags

antonioconteiJalan Antoni Conte menuju Chelsea makin terbuka lebar. Klaim terbaru muncul dari sesama pelatih Italia, Fabio Capello, yang meyakini Conte bakal jadi manajer baru The Blues musim depan.

Setelah memecat Jose Mourinho Desember lalu, Chelsea memang hanya ditangani Guus Hiddink hingga akhir musim ini. Selama periode kepelatihan Hiddink itu, Chelsea bergerak mencari calon manajer barunya.

Beberapa nama muncul ke permukaan, salah satunya adalah Conte yang kini menangani timnas Italia. Dengan kontraknya akan tuntas setelah Piala Eropa 2016, Conte jadi kandidat terkuat.

Pelatih 48 tahun itu disebut-sebut sudah mengadakan pertemuan dengan pemilik Chelsea Roman Abramovich. Kabarnya dia disodori kontrak 18 juta poundsterling untuk tiga tahun ke depan.

Pengumuman soal Conte bakal jadi pelatih Chelsea sendiri diklaim akan dilakukan pekan depan.

“Conte sedang bersiap utuk Chelsea. Dia punya waktu terbaik untuk datang dan jadi pelatih Chelsea, yang mana merupakan sebuah klub besar,” ujar Capello seperti dikutip Express.

“Saya pikir yang terpenting adalah tim yang bisa dia mainkan di lapangan. Dia butuh pemain belakang dan tidak banyak yang tersedia saat ini,” sambungnya.

“Komunikasi dengan para pemain juga sangat penting. Saya sendiri punay pengalaman sulitnya melatih di Rusia karena saya selalu bicara melalui penerjemah,” tutupnya.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

BALAGU.COM - Berita Informasi Maluku