Published On: Sat, Jul 23rd, 2016

Conte Ingin Buat Suporter Chelsea Bangga

antonio-conte_d793588Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan harapannya agar suporter Chelsea kembali bangga dengan para pemain dan juga pelatih.

The Blues dituntut untuk segera pulih pasca mimpi buruk musim lalu saat mereka finish di posisi 10. Hal ini ironis mengingat mereka musim lalu berstatus sebagai juara bertahan Premier League.

Kedatangan Antonio Conte pun diharapkan mampu mengembalikan kejayaan The Blues dan membawa Eden Hazard dkk kembali berprestasi. Karena itu, Conte meminta The Blues melupakan masa lalu dan berjuang bersama-sama demi kebanggaan klub.

“Biasanya, saat ada musim yang buruk, itu berarti ada banyak masalah, tapi masa lalu tak penting bagi saya, bagi klub dan bagi para pemain. Yang penting adalah saat ini,” ujarnya.

“Kami harus berjuang bersama-sama untuk bangkit kembali dan berjuang meraih gelar. Sangat penting untuk tetap bersama-sama mengatasi periode buruk ini bagi Chelsea, dan untuk kembali ke Liga champions karena itu rumah Chelsea,” sambungnya.

“Saya ingin fans kami menjadi sangat bangga kepada para pemain dan pelatih, ini sangat penting. Kami harus bekerja banyak. Kami datang setelah musim yang buruk, setelah finish di posisi 10 dan kami harus kembali segera pada posisi yang tepat kami Chelsea adalah tim besar di Inggris dan di dunia,” imbuhnya.

“Kami harus kembali berjuang untuk gelar. Saya tahu itu tak mudah karena kami memiliki banyak tim yang bersaing di Premier League,” tandasnya.(bola)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>