Published On: Wed, Jan 24th, 2018

Depak Bristol, City Melangkah ke Final

Share This
Tags

Manchester City mendapatkan perlawanan sengit dari Bristol City di leg kedua semifinal Piala Liga Inggris. City akhirnya menang tipis 3-2 dan memastikan diri lolos ke final.

Berkat kemenangan di leg kedua tersebut, City lolos ke final dengan agregat 5-3 setelah sebelumnya menang 2-1 pada pertemuan pertama. The Citizens akan menghadapi Chelsea atau Arsenal pada laga final yang akan digelar di Wembley pada 25 Februari 2018.

Menghadapi Bristol di Ashton Gate, Rabu (24/1/2018) dinihari WIB, City memasang nyaris semua pemain intinya. Cuma Ederson dan Raheem Sterling yang diistirahatkan.

Tampil mendominasi di sepanjang pertandingan, City awalnya terlihat akan menang mudah. Tim tamu lebih dulu unggul 2-0 lewat gol Leroy Sane pada menit ke-43 dan Sergio Aguero pada menit ke-49.

Namun, Bristol tak menyerah begitu saja. Tim dari Divisi Championship itu mampu menyamakan kedudukan berkat gol Marlon Pack pada menit ke-64 dan Aden Flint pada menit keempat injury time.

Di sisa waktu yang sudah sangat sempit, City memusnahkan harapan Bristol setelah Kevin De Bruyne mencetak gol ketiga pada menit keenam injury time.

Susunan Pemain
Bristol City: Steele, Smith, Flint, Wright, Magnusson (Baker 46′), Brownhill, Pack, Walsh (Diedhiou 46′), Bryan, Paterson (Kent 73′), Reid

Manchester City: Bravo; Walker (Danilo 85′), Stones, Otamendi, Zinchenko; Fernandinho, David Silva, De Bruyne; Sane, Aguero (Guendogan 82′), Bernardo Silva

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>