Published On: Tue, Dec 15th, 2015

Diego Costa dan Bahasa Tubuhnya yang Menyindir Bek Chelsea

Share This
Tags

costaputih460Diego Costa bisa jadi telah membuat kontroversi lain terkait penampilan Chelsea. Saat The Blues kalah dari Leicester, striker asal Spanyol itu mengeluarkan bahasa tubuh yang menuding rekan-rekannya di barisan belakang tertidur.

Chelsea tertinggal dua gol lebih dulu saat melawat ke Leicester City, Selasa (15/12/2015). The Blues pada akhirnya kalah dengan skor 1-2, setelah Loic Remy mencetak gol 13 menit sebelum laga tuntas.

Lini bekang The Blues jadi sorotan dalam pertandingan itu. Dua gol yang dibuat Jamie Vardy dan Riyad Mahrez tercipta akibat ketidaksigapan bek-bek Chelsea.

Kekecewaan atas performa bek-bek Chelsea juga diutarakan Costa, meski tidak secara verbal. Tak lama setelah gawang Thibaut Courtois dijebol Vardy, Costa membuat bahasa tubuh yang diduga merupakan bentuk kritik pada rekan-rekannya.

Di depan Kurt Zouma dan Branislav Ivanovic dia merapatkan kedua tangannya dan meletakkan di pipi, menciptakan bahasa tubuh tidur.

“Tidak ada yang lebih buruk dibanding seorang pemain yang datang ke belakang dan mengatakan pada orang lain apa yang harus mereka lakukan. Itu tidak seharusnya dia lakukan mengingat dia (Costa) sudah tertidur sepanjang musim,” ucap Jamie Carragher mengritik aksi Costa.

“Dia tidak melakukan apapun untuk Chelsea, dibanding tahun lalu. Jangan beritahu apa yang harus pemain belakang lakukan. Cari sendiri apa tugasmu di sisi lapangan yang berbeda dan ikutilah apa yang Jamie Vardie lakukan,” tambah Carragher di DailyMail.

Costa baru bikin tiga gol dan dua assist dari 13 pertandingan Premier League musim ini. Performanya jauh menurun dibanding musim lalu di mana dia membuat 20 gol dari 26 pertandingan.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>