Published On: Sat, Jul 23rd, 2016

Diego Simeone Diminta Latih Atletico Madrid Dan Argentina

diego-simeone_8016db0Pemerintah Argentina meminta Diego Simeone untuk menjalani peran ganda sebagai pelatih Atletico Madrid dan juga pelatih timnas Argentina.

Kisruh di tubuh timnas Argentina memang masih berlanjut, terutama terkait siapa yang akan menjadi nahkoda baru pasca mundurnya Tata Martino usai Copa America Centenario beberapa waktu lalu.

Bahkan untuk segera mengatasi kisruh tersebut, pemerintah Argentina sampai membuat program Futbol para Todos. Sang koordinator program tersebut, Fernando Marin bahkan menyarankan agar Diego Simeone menjadi pelatih timnas dan juga pelatih Atletico.

“Diego Simeone bisa tetap melanjutkan kewajibannya bersama Atletico Madrid dan saat jadwal internasional, dia bekerja dengan timnas Argentina,” ujar Martin pada La Nacion.

“Bila para pemain internasional Argentina yang bermain di Eropa bisa melakukannya (tampil untuk klub dan timnas), begitu pula seharusnya Diego Simeone,” tandasnya

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>