Published On: Mon, Aug 21st, 2017

Dikaitkan Dengan Barcelona, Seri Hanya Akan Menunggu

Share This
Tags

Pemain Nice Jean Michael Seri santer dikaitkan dengan Barcelona. Tapi saat ini Seri menegaskan masih pemain Nice sehingga hanya akan menunggu perkembangan.

Dalam beberapa hari terakhir Seri ramai dibicarakan media-media Eropa. Gelandang asal Pantai Gading itu disebut-sebut menjadi incaran Barca.

“Saya sedang tidak berkomunikasi dengan pihak mana pun. Saya tidak tahu apa-apa,” kata Seri seperti dilansir Football Espana.

“Kami harus menunggu dan melihat apa yang bakal terjadi; saat ini saya pemain Nice dan kami akan melihat apa yang akan terjadi nanti,” ucapnya.

Barca kabarnya siap menggelontorkan 40 juta euro untuk menebus Seri. Jumlah itu disebut-sebut sebagai nilai dalam klausul pelepasan (buyout clause) dalam kontrak Seri.

Akan tetapi, surat kabar Prancis L’Equipe menyebut bahwa nilai klausul pelepasan tersebut sudah kedaluarsa pada bulan Juli, membuat Barca kini harus menyepakati nilai transfer dengan Nice untuk bisa mendatangkan Seri.

Selama di Nice, Seri sudah tampil sebanyak 84 kali. Dia berhasil mengemas 10 dan 17 assists. Musim lalu dia jadi salah satu pemain penting dalam keberhasilan Nice meraih tiket kualifikasi Liga Champions.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

BALAGU.COM - Berita Informasi Maluku