Published On: Wed, Dec 2nd, 2015

Dikmen Buka Lagi Pendaftaran Sekolah Penerima Dana BOS

Share This
Tags

Novita-AnakottaSenator asal Maluku, Novita Anakotta mengatakan telah berkoordinasi langsung dengan Direktur Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikmen) Kemdikbud, Hamid Muhammad, yang menyepakati untuk dibuka kembali pendaftaran sekolah penerima dana BOS.

Novita Anakotta kepada media ini via telepon seluler, Selasa (1/12) menjelaskan, diperjuangkannya perpanjangan pendaftaran sekolah penerima dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) setelah dihubungi beberapa Guru dari Ambon.

“Beberapa guru dari Ambon menyampaikan, bahwa ada sebagian sekolah di wilayah Kota Ambon yang belum memasukan daftar nama penerima dana bos untuk triwulan ke IV karena keterlambatan,” ungkapnya.

Dijelaskan lebih lanjut, setelah dihubungi beberapa guru itu, dia langsung berkoordinasi dengan Direktur Pendidikan Dasar dan Menengah Kementrian Pendidikan Kebudayaan (DIKMEN) Bapak Hamid Muhammad, M.Sc, P.hd, untuk meminta agar proses pendaftarannya dibuka kembali.

“Hal ini disambut baik oleh Dikmen dan membuka kembali pendaftaran bagi sekolah – sekolah yang belum mendaftar,” papar Novita Anakotta.

Lebih lanjut Novita Anakotta menyampaikan, dalam koordinasi dengan Dikmen disepakati pendaftarannya dibuka kembali sampai dengan tanggal 5 Desember 2015.

Dia berharap, informasi ini segera direspon cepat oleh pihak sekolah yang belum mendaftar, supaya segera berkoordinasi dan bersedia untuk menjembatani jika ada hal – hal yang perlu dimediasi.(tribunmaluku)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>