Published On: Sat, Nov 22nd, 2014

Enrique Ogah Bicara dengan Messi soal Hal Ini

Share This
Tags

0431435Messi1780x390Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengaku dirinya belum berbicara dengan Lionel Messi, terkait komentar bintang asal Argentina tersebut yang berencana meninggalkan Camp Nou. Namun, Enrique, mengaku yakin hal itu takkan terjadi karena Messi bahagia bersama Barca.

Dalam wawancaranya dengan salah satu surat kabar Argentina, Ole, beberapa waktu lalu, Messi sempat menyatakan bakal meninggalkan Camp Nou pada suatu saat nanti, meskipun pemain asal Argentina tersebut kerap mengutarakan keinginannya pensiun di El Barca. Messi berubah pikiran karena ia melihat ada sesuatu yang tak berjalan sesuai keinginannya.

Pernyataan Messi tersebut mengundang ketertarikan beberapa klub. Salah satunya pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, yang mengaku siap menampung Messi, seandainya pemain berusia 27 tahun tersebut meninggalkan Camp Nou pada akhir musim ini.

“Saat saya mendengar Messi mengatakan bahwa dirinya bahagia di Barca, saya pikir tidak perlu berkomentar mengenai spekulasi. Saya tahu dia sangat bahagai di sini. Dia sangat bangga membela Barca,” kata Enrique.

“Saya tidak berbicara dengan Leo terkait pernyataannya. Saya tidak berbicara dengan pemain soal apa yang mereka katakan. Saya tidak berbicara dengan dia soal itu (spekulasi Messi pergi). Bagi saya, tidak ada kasus soal Messi. Suporter akan mengucapkan selamat kepada tim atas apa yang dilakukan tim sejauh ini. Pemain bukanlah mesin dan suporter tahu apa yang dibutuhkan tim,” bebernya.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>