Published On: Thu, Aug 11th, 2016

Evan Dimas Bisa Gabung Persija dengan Dua Alasan

Share This
Tags

medium_0efe9b53802c310ef8de3216daf3a7acGelandang Bhayangkara Surabaya United (BSU), Evan Dimas Darmono, menanggapi rumor kepindahannya ke Persija Jakarta. Tetapi, pemain berusia 21 tahun itu menanggapi kabar tersebut dengan elegan.

Sebelumnya, rumor kepindahan Evan Dimas ke Persija mulai santer terdengar. Hal itu disebabkan oleh rencana CEO Bhayangkara Surabaya United (BSU), I Gede Widiade yang bakal mengakuisisi saham mayoritas tim ibu kota.

Selain itu, Evan memang dikenal dengan dekat dengan salah satu andalan Persija yakni bek Andik Rendika Rama. Pada seleksi timnas tahap pertama 9 dan 10 Agustus 2016, keduanya pun bersua.

“Soal saya pindah ke Persija, silakan tanyakan kepada (Andik Rendika) Rama, dia itu agen saya,” kata Evan Dimaskepada wartawan di Hotel Lorin, Sentul, Bogor, Rabu (10/6/2016) sambil berseloroh

Sejak kecil, Evan dan Rama memang kerap ditakdirkan bertemu dalam satu lingkup. Diketahui, keduanya pernah bersama di SSB Mitra Surabaya dan pada sekolah pendidikan menengah.

Bahkan, sebelum memilih ke Persija, Evan sempat merekomendasikan Rama agar BSU bersedia merekrutnya.

“Saya pernah mengajak Rama untuk bergabung di BSU. Namun, manajemen belum bertindak, Rama sudah keburu memilih Persija,” ucapnya.

Soal peluang untuk kembali membela timnas, Evan pun menyatakan kesiapan dan optimismenya.

Tercatat, eks kapten timnas U-19 itu melakoni debutnya di timnas senior pada laga persahabatan kontra Timor Leste, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 11 November 2014.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>