Published On: Thu, Aug 24th, 2017

‘Everton Diuntungkan dengan Keputusan Rooney Pensiun dari Timnas’

Share This
Tags

Wayne Rooney sudah memutuskan pensiun dari tim nasional Inggris. Pilihan Wazza itu akan menguntungkan Everton.

Rooney mengakhiri kariernya di level sepakbola internasional, Rabu (23/8/2017). Dia mengaku sudah melakukan banyak diskusi dengan beberapa pihak, utamanya keluarga.

Rooney mencatatkan 119 pertandingan bersama The Three Lions, yang menjadi pemain outfield yang membela Inggris paling sering. Tampil sebanyak itu, dia mampu mencetak 53 gol.

Penampilan Rooney bersama Everton dalam dua pertandingan terakhir sedang bagus-bagusnya. Dia menyumbang gol dalam dua pertandingan di Liga Inggris.

Manajer Everton, Ronald Koeman, menyambut baik keputusan Rooney mundur dari timnas Inggris. Dia menyebutnya sebagai keuntungan untuk The Toffees.

“Dia ada dalam kondisi kebugaran yang bagus dan itu selalu terserah pada si pemain tentang apa yang terbaik untuk dilakukan,” kata Koeman di Daily Mail.

“Saya akan menghormatinya andai dia membuat keputusan yang lain. Saya pikir ini merupakan keputusan bagus untuknya dan keputusan bagus untuk Everton,” manajer asal Belanda itu menambahkan.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

BALAGU.COM - Berita Informasi Maluku