Published On: Thu, Dec 10th, 2015

Fadli Zon Dukung Luhut Pandjaitan Diperiksa MKD, Ada Apa?

Share This
Tags

1Menko Polhukam Luhut Pandjaitan meminta segera diperiksa oleh Mahkamah Kehormatan Dewan agar keterlibatannya di kasus ‘Papa Minta Saham’ bisa jelas. Langkah ini mendapat dukungan dari Wakil Ketua DPR Fadli Zon.

“Perlu kesaksian dari Luhut karena dia kan banyak disebut,” kata Fadli saat dihubungi, Kamis (10/12/2015).

MKD sudah memeriksa Menteri ESDM Sudirman Said, Presdir PT Freeport Indonesia Maroef Sjamsoeddin serta Ketua DPR Setya Novanto sendiri di kasus ini. Fadli menilai, keterangan dari Luhut bisa memberikan nilai tersendiri.

“Bagus juga untuk diundang oleh MKD. Mestinya kalau bersedia, ada informasi yang menarik,” ucap Waketum Gerindra ini yang kerap membela Novanto ini.

Sebelumnya diberitakan, Luhut menantang MKD agar memanggil dirinya di persidangan. Dia mengaku siap dipanggil untuk menjelaskan posisinya di kasus ‘papa minta saham’.

“Saya malah minta dipanggil (MKD). Kalau kau bisa meyakinkan mereka supaya saya diundang besok (ke sidang MKD), saya datang besok,” ucap Luhut kepada wartawan di Restoran Telaga Sampireun, Tangerang, Banten, Rabu (9/12/2015) siang.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>