Published On: Fri, Jul 11th, 2014

Fernando Ingin Jadi Legenda di City

Share This
Tags

fernandoRekrutan anyar Manchester City, Fernando Reges, memiliki ambisi besar di klub barunya. Fernando ingin menjadi pemain hebat di klub dan mengaku mengidolakan Yaya Toure.

Gelandang berusia 26 tahun itu didaratkan ke Etihad dengan tebusan 12 juta poundsterling. Fernando saat ini sedang bersama skuat The Citizens untuk melakoni tur pramusim di Skotlandia.

“City terkenal di seluruh dunia, banyak pesepakbola mengetahui adanya Manchester City,” kata pemain yang digaet dari Porto itu di Mirror.

“Ini adalah sebuah mimpi bisa datang ke mari dan menjadi bagian dari klub hebat ini, dan aku juga berharap menjadi salah satu para pemai hebat klub.”

“Pemain yang paling aku kagumi dan yang paling banyak aku tonton pertandingannya adalah Yaya Toure. Dia adalah seorang pemain hebat dan bagiku akan menjadi sebuah kehormatan bermain dengan dia.”

Kedatangan Fernando jelas menambah persaingan di lini tengah City. Namun, dengan kemampuan yang dimilikinya, ia yakin mampu menembus skuat inti.

“Aku pekerja keras, aku selalu mencari cara untuk merebut bola secepat mungkin dan memberikannya kepada rekan-rekan setimku,” sambung Fernando.

“Menurutku aku seorang pemain tim yang bagus dan selau mencoba memberikan permainan terbaikku di atas lapangan dan mengalirkan energi positif kepada para pemain lain.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

BALAGU.COM - Berita Informasi Maluku