Published On: Sun, Jan 8th, 2017

Gagal Samai Messi, Ibra Minta Wasit yang Anulir Golnya Minta Maaf

Share This
Tags

Zlatan Ibrahimovic meminta wasit Lee Mason meminta maaf padanya karena menganulir gol yang seharusnya bisa membuat dia berdiri sejajar dengan Lionel Messi.

Ibrahimovic total mencetak 50 gol di sepanjang tahun kalender 2016 lalu. Dia hanya kalah satu gol dari Lionel Messi yang menjadi pencetak gol terbanyak di lima kompetisi teratas Eropa (51 gol).

Ibra sebenarnya bisa menyamai jumlah Messi andai gol yang dia lesakkan ke gawang Middlesbrough tidak dianulir wasit. Laga MU dengan Midlesbrough tepat di gelar pada malam pergantian tahun (31/12/2016), Ibra mencetak satu gol di babak pertama namun dibatalkan karena dianggap mengangkat kaki terlalu tinggi.

“Itu sangat disayangkan karena golnya bagus. Dia (wasit) harus meminta maaf pada saya karena Anda tidak bisa membatalkan gol indah seperti itu. Percaya pada saya, ini adalah gol yang bagus. Saya bisa menghindari kiper, saya melakukan itu. Foto (gol itu) menceritakan segalanya,” ucap Ibra di situs resmi klubnya seperti dikutip dari ESPNFC.

Dalam pernyataanya usai pertandingan, Jose Mourinho juga mengritik wasit karena membatalkan gol Ibra tersebut.

“Tentu saja Lee Mason sangat kecewa karena dia tahu kini (keputusannya salah). Itu akan menjadikan Zlatan dan Messi topskorer di 2016, jadi keputusan itu menghentikan dia (Ibra) berada di posisi yang sejajar dengan pemain luar biasa seperti Messi, dan itu membuat frustrasi,” cetus Mourinho.

Di usianya yang kini sudah 35 tahun, Ibrahimovic masih tampil sangat baik. Setelah berseragam MU sejak musim panas lalu dia sudah membuat 18 gol di semua kompetisi, termasuk rangkaian 12 gol dalam 12 pertandingan terakhir.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>