Published On: Fri, Mar 17th, 2017

Gubernur Berangkatkan Penderita Tumor Ganas ke Makassar

Share This
Tags

Kabar baik akhirnya diterima Nahla Namma, gadis berusia 14 tahun yang bernasib malang yang menderita tumor ganas di lututnya. Direncanakan, Jumat (17/3), Gubernur Maluku Said Assagaff akan memberangkatkannya ke Makassar untuk dioperasi dan mendapatkan perawatan medis dengan baik.

“Besok saya akan berangkatkan dia ke Makassar,” ujar Assagaff kepada wartawan di Ambon, Kamis (16/3).

Sebelum memutuskan memberangkatkan Nahla Assagaff terlebih dahulu berkoordinasi dengan Kepala Dinas Kesehatan Maluku dr. Meykal Pontoh, untuk membicarakan teknis pengobatan yang harus dilalui oleh gadis kediaman Negeri Sepa, Kecamatan Amahai, Kabupaten Malteng itu.
“Kasihan dia masih sangat muda, masih berumur 14 tahun. Kemarin ketika saya dengar itu, saya langsung koordinasi dengan Ibu Ike untuk teknisnya penangannya bagaimana. Dan kita siap, untuk berangkatkan dia esok (Jumat, 17/3),” ungkapnya.

Assagaff mengaku, sudah memerintahkan Pontoh, untuk menghubungi Rumah Sakit yang menangani pengobatan siswi kelas III Madrasah Tsanawiyah Negeri Sepa ini di Makassar.

“Saya sudah perintahkan Kadis Kesehatan untuk menghubungi rumah sakit yang akan menangani gadis tersebut,” ungkapnya.(PEMDA MALUKU)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>