Published On: Fri, Apr 15th, 2016

‘Hari-hari Bahagia Sudah Berlalu, MU Harus Tunjuk Mourinho’

Share This
Tags

3e023094-cbb0-409b-80ce-658702c0d79c_169Manchester United harus melupakan masa lalu dan mulai melangkah ke depan. Oleh karenanya, mereka disarankan untuk segera merekrut Jose Mourinho.

“Saya pikir, kami butuh seseorang yang bisa membalikkan arah kapal dan memberikan hasil instan, dan juga menjadi suksesor jangka panjang,” ujar Benni McCarthy kepada Omnisports.

McCarthy adalah mantan anak asuh Mourinho di FC Porto, di mana pelatih asal Portugal itu memenangi gelar Liga Champions pertamanya. Selain itu, McCarthy –yang juga pernah bermain untuk Blackburn Rovers dan West Ham– adalah penggemar United. Oleh karenanya, dalam kalimat di atas, ia menggunakan “kami” sebagai kata ganti orang pertama jamak.

Kabar Mourinho tertarik menangani United sudah berlangsung sejak beberapa bulan terakhir. Kendati begitu, belum ada tawaran kontrak yang diajukan oleh kubu United. Beberapa kabar menyebut, petinggi United terpecah: beberapa menginginkan Ryan Giggs menjadi manajer selanjutnya.

Namun demikian, McCarthy menyebut bahwa Mourinho lebih pas kalau United menginginkan hasil instan dan kembali masuk dalam perburuan gelar juara musim depan.

“Hari-hari bahagia bersama Sir Alex Ferguson sudah lama berlalu.”

“Saya pikir, kami harus bisa mengembalikan momen-momen seperti itu kembali dan satu-satunya orang yang saya yakini bisa mengembalikan United ke jalan itu adalah Jose,” kata McCarthy.

Mourinho kini tengah menganggur. Media di Italia, La Gazzetta dello Sport, menyebut ada kemungkinan Mourinho tidak menangani United musim depan. Dua tim besar Eropa, Paris Saint-Germain dan Real Madrid, juga disebut tengah membidiknya.

Sementara itu, manajer United saat ini, Louis van Gaal, dikabarkan media asal Inggris, Mirror, tidak akan dipertahankan. Andai United menjuarai Piala FA di ujung musim pun Van Gaal disebut tetap bakal dibebastugaskan

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>