Published On: Wed, Dec 2nd, 2015

Hari Ini, TOPBU Goyang Namrole

Share This
Tags

2Dipastikan hari ini (Rabu-red), ribuan massa pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tagop Soulisa dan Ayub Buce Seleky (TOPBU), akan menggoyang Kota Namrole.

Kedatangan ribuan massa, guna meng­­hadiri kampanye akbar pasangan no­­­mor urut dua, yang dipusatkan di La­pa­ngan Desa Elfule . Mereka datang dari ke­terwakilan enam kecamatan di Bu­mi Fuka Bipolo yakni, Namrole, Leksula, Fena-fafan, Kepala Madan, Ambalau dan Waesama.

“Besok (hari ini-red) sekitar 5000 pen­dukung yang akan menghadiri kam­panye akbar dan tidak menutup kemung­ki­nan bisa saja lebih,” ungkap Ketua TIM Pemenang TOPBU, Sammy Lat­bual kepada Kabar Timur di Namrole, kemarin.

Politisi muda asal PDIP itu mengungkapkan sekalipun ditengah kampanye pasangan nomor urut satu, massa pendukung TOPBU sebagian sudah tiba Namrole. “Hari ini kampanye nomor urut satu, kita menyaksikan euforia pendukung TOPBU yang hadir untuk persiapan besok itu sudah lebih banyak dari masa pendukung nomor urut satu yakni sekitar 1.000 lebih,” ucapnya.

“Yang pastinya saat kampanye ak­bar pendukung TOPBU akan meng­goyang Namrole dan di­pas­ti­kan Namrole lautan manu­sia. Ba­yangkan saja H-1 dari informasi yang kami terima sudah 1000 lebih yang hadir di Namrole untuk per­sia­pan besok,” tandas anggota DPRD K­abupaten Bursel dua periode itu.

Seluruh partai politik pen­du­kung pasangan TOPBU akan me­nu­runkan juru kampanye baik jur­kam nasional dalam  hal ini DPP, DPD maupun kabupaten/kota.  Me­nurutnya, strategi yang digu­nakan tim pemenangan dalam kampanye ak­bar ini adalah massa pendukung yang hadir tidak dibayar alias massa fanatic TOPBU.

“Kita sudah menginstruksikan ke­pada seluruh pendukung bah­wa kita tidak ada membayar ojek atau memberikan minyak. Kita menghimbau kepada massa pen­dukung fanatic TOPBU untuk da­tang secara sukarela,” terangnya.

Hal itu sangat penting kata dia, agar kehadiran mereka terse­but tim pemenangan dapat me­ngu­kur kekuatan. “Besok pagi yang lain­nya baru masuk ke kota nam­role,” tandasnya.

Dalam kampanye akbar terse­but akan menghadirkan sejumlah jur­kam-jurkam nasional, provinsi mau­pun kabupaten dari partai po­litik pengusung pasangan TOPBU. Tak hanya itu sejumlah penyanyi yang juga didatangkan untuk meng­hiburkan masyarakat Bursel. (Kabartimur)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>