Published On: Wed, Jan 6th, 2016

Hubungan Buruk dengan 7 Bintang Madrid Ini Jadi Alasan Pemecatan Benitez

Share This
Tags

medium_GettyImages-502238344Pemecatan Rafael Benitez (55) dari kursi pelatih Real Madrid rupanya dikarenakan hubungan buruk yang dia miliki dengan 7 bintang Los Blancos. Dia pun resmi meninggalkan Santiago Bernabeu pada Senin (4/1/2016).

Seperti dilansir Marca, berikut ini adalah 7 sosok yang tidak memiliki hubungan harmonis dengan eks arsitek Valencia itu.

1. Sergio Ramos

Benitez mengkritik kesalahan Ramos dalam partai derbi kontra Atletico Madrid, dengan mengatakan, “Apa yang membuat saya paling marah adalah kesalahan Ramos. Dia tidak harus mengambil risiko dengan operan yang tidak perlu.”

2. Cristiano Ronaldo

Benitez dan megabintang asal Portugal ini tidak pernah cocok. Hal ini dimulai sejak musim panas, ketika Benitez terus menghindari perdebatan mengenai apakah Ronaldo merupakan pemain terbaik di dunia atau tidak.

Di samping itu, CR7 tidak pernah menyembunyikan fakta kalau ia lebih suka dilatih Carlo Ancelotti.

3. James Rodríguez

Pilar lini tengah Kolombia ini dikatakan mulai antipati terhadap Benitez sejak ia tidak menjadi starter dalam pertandingan pertama La Liga musim ini saat bertandang ke markas Sporting Gijon di Stadion Municipal El Molinon.

James kembali setelah cedera saat Real berlaga di kandang Sevilla (Ramon Sanchez Pizjuan), pada awal November. Dia berhasil mencetak gol menjelang pertandingan usai, tetapi dirinya berujar masih tidak cocok dengan sang pelatih.

4. Karim Benzema

Striker asal Prancis ini menjadi salah satu pemain yang menunjukkan ketidakpuasan dia terhadap Benitez kepada publik. Saat El Real bertamu ke Vicente Calderon dan Mestalla, Benzema menunjukkan rasa kesalnya ketika diganti.

5. Francisco Roman Alarcon Suarez (Isco)

Mantan pilar Malaga ini benar-benar menghilang dari tim. Dari empat partai teranyar Los Merengues, Isco hanya bermain sebanyak 12 menit.

6. Jese Rodriguez

Pesepak bola kelahiran Las Palmas, Canary Island, Spanyol ini memulai laga perdana La Liga sebagai pemain inti hingga akhirnya hanya duduk di tribun Mestalla menyaksikan rekan-rekan dia berjuang melawan Valencia.

7. Denis Cheryshev

Winger berpaspor Rusia ini begitu jarang mendapatkan menit bermain. Cheryshev pun sempat menuturkan, “Tidak ada konflik dengan Benitez, tetapi terlalu sedikit komunikasi dengan dia.”

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>