Published On: Wed, Nov 18th, 2015

Ibrahimovic: Aku Main di Inggris? Sudah Terlambat

Share This
Tags

ibra_liveseyBomber Swedia Zlatan Ibrahimovic diharapkan akan menjajal Premier League di masa depan. Namun, Ibrahimovic mengindikasikan bahwa tidak ada kesempatan bagi dia untuk mewujudkannya.

Ibrahimovic, 34 tahun, tinggal memiliki setengah tahun sisa kontrak bersama Paris St. Germain. Sampai sekarang, belum bisa dipastikan apakah striker mematikan ini akan memperpanjang kontraknya atau tidak.

Chelsea dan Manchester United dikabarkan berminat mendatangkan pemain yang sudah mengemas sembilan gol dalam 13 penampilannya untuk PSG itu. Setelah kontraknya berakhir Ibrahimovic juga dikaitkan dengan kepindahan ke bekas klubnya, AC Milan maupun ke MLS.

Ibrahimovic mengaku belum menentukan soal masa depannya. Namun, untuk bermain di Inggris Ibrahimovic menutup peluang itu.

“Kupikir sudah terlambat untuk datang ke Inggris,” ucap Ibrahimovic kepada Sportsmail. “Aku sangat bahagia di PSG. Aku masih punya sisa enam bulan kontrak dan kita lihat saja apa yang terjadi setelah itu.”

“Aku sedang menikmati karierku di sini, aku menikmati setiap harinya di atas lapangan. Saat aku bermain di level teratas aku cuma ingin menikmatinya dan melakukan apa yang kusuka.”

“Aku tidak tahu di mana aku akan mengakhiri karierku, lihat saja nanti,” tandas pemain yang pernah memperkuat Ajax, Barcelona, Juventus, Milan, dan Inter Milan itu.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>