Published On: Mon, Aug 8th, 2016

Ibrahimovic: Suatu Hal Besar di MU Dimulai dengan Raihan Trofi

Share This

286c4366-9b6c-4447-8144-04f29a9d218e_169Manchester United mampu meraih trofi Community Shield. Zlatan Ibrahimovic bilang bahwa suatu yang besar di MU sudah di mulai dengan raihan trofi.

Saat melakoni pertandingan di Wembley, Minggu (7/8/2016), MU memetik kemenangan 2-1 atas Leicester City. Mereka pun sukses memenangi trofi pertama musim ini.

Dalam laga itu, MU unggul lebih dulu berkat gol yang diciptakan oleh Jese Lingard di paruh pertama laga. Keunggulan itu buyar saat Jamie Vardy sukses menceploskan bola di menit 52.

Di saat pertandingan tinggal menyisakan tujuh menit waktu normal, Ibrahimovic menjadi pembeda. Dia sukses mencetak gol lewat sundulan kepala.

“Ini terasa menyenangkan. Laga resmi pertama, kami bermain untuk memperebutkan piala, dan kami menjadi pemenang. Ini merupakan trofi ke-31 yang berhasil saya raih. Saya super happy. Semoga kami bisa memenangi lebih banyak lagi dari ini,” kata Ibrahimovic di BTSport.

“Ini merupakan pertandingan yang sulit. Kami bermain melawan tim bagus. Mereka sangat kuat. Suatu hal yang besar sedang terjadi di tim kami. Kami memulainya dengan raihan trofi.

“Saya merasa sangat baik. Tim ini fantastis. Ada rekan-rekan tim yang bagus, semangat yang bagus. Pelatih melakukan apapun untuk menang. Ini mungkin menjadi pemain terbesar yang pernah saya bela. Satu lain yang bisa saya bandingkan adalah Milan,” imbuhnya.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>