Published On: Thu, Jan 22nd, 2015

Ini Alasan Meghan Trainor Tak Mau Pakai Baju Seksi

Share This
Tags

mtdlmMeghan Trainor mengawali debutnya di dunia tarik suara dengan hits ‘All About That Bass’. Bukan hanya bakatnya yang menjadi sorotan, namun juga cara berpakaiannya yang berbeda dari para penyanyi pop seumurannya.

Sebut saja Miley Cyrus dan Ariana Grande yang tak ragu untuk tampil seksi baik di atas panggung maupun di kehidupan sehari-hari. Dibandingkan dengan keduanya, Meghan selalu memilih untuk mengenakan busana tertutup mulai dari video musik hingga ketika menghibur para penggemar di atas panggung.

“Seseorang pernah bilang padaku, aku menyanyikan lagu tentang bokong tapi tak ada satu pun orang yang tahu bagaimana bentuk bokongku. Itu triknya, semuanya soal misteri. Aku menyimpannya untuk kekasihku. Well, untuk siapapun yang berpacaran denganku suatu hari nanti,” ujar Meghan seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis (22/1/2015).

Hal ini juga sudah diutarakan oleh Meghan kepada pihak labelnya, tak lama setelah album debutnya dirilis.

“Aku bilang pada mereka, kalian tak akan melihatku mengenakan baju renang. Aku suka melihat ketika Beyonce dan wanita lainnya mengenakan bodysuit tapi aku tak suka mengekspos area kemaluanku. Aku tak suka memamerkannya, tak tahu kenapa. Aku lebih suka merahasiakannya untuk calon suamiku nanti,” pungkasnya.(dtk)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>