Published On: Tue, Feb 16th, 2016

Ini Pelatih Baru Chelsea

Share This
Tags

781455612434Chelsea disebut telah menemukan pelatih baru untuk menggantikan posisi pelatih sementara Guus Hiddink. Adalah pelatih Atletico Madrid Diego Simeone yang bakal menanganiThe Blues pada awal musim 2016/17 mendatang.

Seperti diberitakan media Spanyol OK Diario, Simeone telah menginformasikan kepada manajemen Atletico bahwa dia akan meninggalkan klub pada akhir musim 2015/16 untuk menangani Chelsea.

Pelatih asal Argentina itu akan mendapatkan gaji sebesar €12 juta tiap tahun–dua kali lipat gaji yang diterimanya di Vicente Calderon–guna menangani Chelsea mulai musim depan.

Sejak menangani Atletico, Simeone berhasil membawa Rojiblancos meraih gelar La Liga dan menjadi runner up Liga Champions 2014 meskipun hanya memiliki bujet yang terbatas di Atletico. Simeone bahkan disebut telah lama menjadi incaran pemilik The Blues Roman Abramovich menyusul pemecatan Jose Mourinho.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>