Published On: Tue, Jan 30th, 2018

Ini Permintaan Kontroversial Said Assagaff

Share This
Tags

Sakingasyiknya berbi­cara, Assagaff rupanya tak bisa me­nguasai diri. Per­mintaan kontro­versial pun me­luncur dari mulutnya.

Dia lalu mengeluarkan kata-kata tegas yang ber­nada anca­man, sembari meminta ASN yang tidak mendukungnya, untuk ti­dak lagi mengulangi kesa­lahan masa lalu.

“Yang paling terakhir pesta de­mokrasi akan dilak­sanakan tanggal 27 Juni 2018.  Kemarin saya rapat de­ngan eselon II. Saya sudah bilang dan saya ulangi lagi sekarang, tertib di dalam barisan. Paham eee. Lima tahun, empat tahun lalu, saya maaf­kan semua, tidak ada yang saya non job, walaupun sebagian besar ASN saat itu tidak berpihak ke saya. Betul atau tidak? Saya masih kasih maaf, maaf hanya satu kali saja, tidak ada maaf dua kali, itu kurang ajar. Tertib, saya jadi wagub saja bisa jadi gu­bernur, apalagi sekarang gubernur? Jadi saya minta kalau tidak ada yang senang, jangan ada yang bicara-bicara, diam saja dalam hati. Jangan sampai saya masuk lalu saya kurung. Terima kasih pak sekda atur baik-baik,” tandasnya.

Tak Ada Korupsi

Ia juga menegaskan tidak ada lagi korupsi di daerah ini, karena belum pernah ada bupati, walikota, bahkan gubernur yang ditangkap.

“Tidak ada lagi korupsi di daerah ini, karena belum pernah ada bupati, walikota, bahkan gubernur yang ditangkap. Jadi tidak usah takut. Kita hanya perlu takut pada Tuhan. Manusia semua kecil. Kalau kita takut Tuhan, kita akan berbuat yang baik. Utuk itu saya minta Inspektur Wilayah gunakan Tim Pengawalan, Pengama­nan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) yang sudah dibentuk oleh kejaksaan tinggi. Jika TP4D suruh pulangkan uang, cepat pulangkan sehingga tidak dibawah ke ranah hukum. Manfaatkan itu dengan baik. Buat sosialisasi agar seluruh ASN aman. Tidak boleh sampai ke Kejak­saan dulu, sebelum TP4D memberikan rekomendasi,” tandasnya. (Siwalima)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>