Published On: Wed, Nov 4th, 2015

Ini PS TNI yang Ikut Piala Jenderal Sudirman

Share This
Tags

Siapa pelatih dan pemain yang tampil di PS TNI pada Piala Jenderal Sudirman, akhirnya diketahui. Mereka adalah PSMS Medan yang diisi oleh sejumlah pemain dari kalangan tentara.

PS TNI menjadi satu-satunya peserta di luar klub ISL. Tergabung di Grup C (Surabaya), PS TNI akan bersaing dengan Persib Bandung, Persela Lamongan, Surabaya United dan Pusamania Borneo FC.

“Ya, PSMS Medan ini diberikan kehormatan untuk mewakili nama PS TNI untuk Piala Jenderal Sudirman,” ujar pelatih Suharto AD, saat dihubungi, Rabu (4/11).

PS TNI sendiri diisi oleh sejumlah pemain yang sedang mengikuti pendidikan TNI, seperti Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu, Rafi Murdianto, Wawan Febriyanto, Dimas Drajad dan Noviandani. Mereka saat ini sedang menjalani latihan di Medan.

“Karena semua pemain saat ini kebetulan adalah pemain-pemain dari TNI. Tapi nantinya tidak semua pemain dari TNI, ada beberapa dari sipil,” kata pria yang juga merupakan anggota TNI ini.

PSMS adalah juara Piala Kemerdekaan yang belum lama ini digelar oleh Tim Transisi. Di final 13 September lalu mereka mengalahkan Persinga Ngawi dengan skor 2-1.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>