Published On: Tue, Jan 19th, 2016

Inter Milan Putus Kontrak Vidic

Share This
Tags

0738428nemanja-vidic780x390Perjalanan karier Nemanja Vidic di Italia harus berakhir lebih cepat. Inter Milan memutuskan untuk menghentikan kontrak bek asal Serbia itu.

Berdasar Transfermarkt, kontrak Vidic sedianya baru akan berakhir pada musim panas 2016. Kontrak tersebut masih ada opsi pembaruan satu tahun berikutnya.

Akan tetapi, sejak didatangkan pada musim panas 2014, Vidic gagal menampilkan performa seperti yang diharapkan. Bahkan, musim ini, dia belum sekali pun diberi kepercayaan tampil oleh pelatih Roberto Mancini.

Manajemen Inter Milan pun mengonfirmasi pemutusan kontrak Vidic di situs resminya pada Senin (18/1/2016).

“Inter mengumumkan telah mencapai kesepakatan untuk memutus kontrak Nemanja Vidic. Sejak bergabung dengan Inter pada Juli 2014, Vidic telah tampil 28 kali dan mencetak satu gol.”

Mantan bek Manchester United itu pun menghaturkan rasa terima kasih atas kesempatan berkostum I Nerazzurri selama 1,5 tahun ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada keluarga besar Nerazzurri dan para suporter. Saya doakan semoga Inter sukses pada masa depan. Forza Inter,” ucap dia.

Pemutusan kontrak ini memang merupakan kesepakatan kedua belah pihak. Sebelumnya, agen Vidic sudah meminta kepada manajemen agar kliennya dibiarkan pergi pada bursa transfer musim dingin ini lantaran tak kunjung diberi kepercayaan oleh Mancini.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>