Published On: Sat, Jan 23rd, 2016

Ivanovic Tetap di Stamford Bridge Hingga Tahun Depan

Share This
Tags

9aed4edf-838a-44c3-bb92-5e5be270a0dd_43Branislav Ivanovic sudah memperpanjang kontraknya dengan Chelsea. Durasi kontrak bek 31 tahun itu akan berlaku hingga bulan Juni tahun depan.

Kontrak Ivanovic dengan Chelsea sebenarnya akan berakhir pada akhir musim ini. Tapi, dia sudah dipastikan akan terus menghuni Stamford Bridge hingga tahun depan.

Dengan usai Ivanovic yang sudah menginjak kepala tiga, maka pihak petinggiThe Blues pun memang tak akan memberi kontrak jangka panjang. Setelah mencapai kesepakatan, Bek asal Serbia itu mengungkapkan kegembiraannya.

“Saya sangat senang bisa bertahan di Chelsea selama satu musim lagi. Setelah delapan musim di sini, inilah rumah saya dan tak ada tempat lain yang saya inginkan untuk bermain sepakbola,” kata Ivanovic di situs resmi Chelsea.

“Saya sangat menikmati banyak kesuksesan sejak pindah ke klub dan saya bertekad untuk membantu tim untuk meraih lebih banyak pencapaian lagi di sisa beberapa bulan musim ini dan juga tahun depan,” imbuhnya.

Selama delapan musim membela Chelsea, Ivanovic mampu menyumbangkan sebanyak sembilan trofi. Gelar juara Liga Champions di musim 2011/2012 menjadi pencapaian tertingginya bersama tim asal London barat itu.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>