Published On: Tue, Nov 17th, 2015

Jelang El Clasico, Di Maria Ganti Profile Picture dan Dukung Madrid

Share This
Tags

1ADimariaAngel Di Maria memang sudah bukan lagi bagian dari skuat Real Madrid. Namun, bukan berarti Di Maria berhenti mengikuti mantan timnya itu.

Di Maria sukses meraih enam trofi selama empat tahun membela Los Blancos.Trofi terakhirnya bersama Madrid adalah trofi Liga Champions 2014, yang mana merupakan gelar ke-10 buat Madrid di turnamen itu.

Oleh karenanya, kendati kini memperkuat Paris Saint-Germain, Di Maria masih cukup lekat dengan Madrid. Jelang pertandingan El Clasico, yang akan berlangsung Sabtu (21/11) ini, Di Maria mengganti profile picture di akunFacebook-nya dan berseru “Hala Madrid!”

Ketika detikSport mengunjungi akun Facebook miliknya, sudah ada 48.474 orang menyukai profile picturebaru Di Maria.

Di Maria sendiri mengakui bahwa kota Madrid memiliki tempat spesial di hatinya. Ia juga akan selalu mengingat Madrid sebagai kota kelahiran putrinya, Mia.

“Saya punya kenangan indah di Madrid. Di luar urusan sepakbola, putri saya lahir saat saya masih di sana dan mereka menyelamatkan hidupnya di Spanyol. Saya tak akan pernah melupakan apa yang saya lalui di sana,” kata Di Maria.

Mia lahir prematur pada 2011. Namun, berkat penanganan rumah sakit Universitario Montepríncipe, hidupnya berhasil diselamatkan.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>