Published On: Tue, Jul 15th, 2014

Jerman Juara Piala Dunia, Perasaan Mario Gomez Campur Aduk

Share This
Tags

mariogettySebagai orang Jerman, Mario Gomez tentu ikut bergembira setelah negaranya berhasil menjuarai Piala Dunia 2014. Akan tetapi, perasaannya juga terluka karena dia tak menjadi bagian dari skuat Die Nationalmannschaft yang berjaya.

Jerman meraih trofi Piala Dunia keempatnya setelah mengalahkan Argentina 1-0 di final, Minggu(13/7/2014). Mereka menjadi tim Eropa pertama yang menjadi juara Piala Dunia di Benua Amerika.

“Saya sangat senang untuk negara saya dan rekan-rekan setim saya. Mereka adalah tim terbaik,” ucap Gomez kepada ViolaChannel seperti dikutip Soccerway.

“Mereka telah bekerja selama bertahun-tahun untuk mencapai tujuan ini dan ini adalah kemenangan yang layak,” imbuhnya.

Sayangnya, Gomez cuma bisa jadi penonton saat Jerman bertanding di Piala Dunia. Striker Fiorentina itu tak dibawa ke Brasil oleh pelatih Joachim Loew lantaran lama absen akibat cedera pada musim lalu.

“Rasanya menyakitkan tidak berada di sana bersama mereka karena saya telah bersama mereka selama tujuh tahun. Tapi, saya masih punya waktu untuk memenangi Piala Dunia atau Piala Eropa. Jadi, saya ingin bermain sebaik-baiknya bersama Fiorentina dalam empat tahun ke depan,” tutur Gomez.

Gomez sejauh ini telah 59 kali membela timnas Jerman. Dia menyumbangkan 25 gol untuk negaranya.

“Target pertama adalah bermain di Euro 2016,” katanya

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

BALAGU.COM - Berita Informasi Maluku