Published On: Sun, Feb 21st, 2016

‘Jika PSG Juara Liga Champions, Ibra Mungkin Pergi’

Share This
Tags

ibrahimoviciKapten Paris St-Germain, Thiago Silva, sangat berharap Zlatan Ibrahimovic bertahan di klub itu. Tapi sambil bercanda, Silva menyebut hanya trofi Liga Champions yang bisa membuat Ibra pergi dari Paris.

Masa depan Ibra saat ini masih jadi spekulasi menyusul belum adanya kontrak baru untuk pemain Swedia itu. Padahal masa tinggal Ibra tinggal tersisa tiga bulan lagi.

Belum tahu Ibra bakal merumput di mana musim depan, meski belakangan muncul opsi Premier League dan Serie A. Selain itu, juga ada kemungkinan Ibra hijrah ke MLS.

Silva sendiri belum tahu bagaimana kelanjutan nasib rekan setimnya itu, tapi bek asal Brasil itu hanya bisa berdoa semoga Ibra tetap berseragam PSG musim depan.

“Apa yang kami bisa katakan soal Zlatan? Dia pemain luar biasa yang melakukan hal-hal luar biasa,” ujar Silva seperti dikutip Soccerway.

“Saya pikir dia akan terus tampil seperti ini hingga akhir musim. Menurut saya, dia bisa memperbaru kontraknya, tapi bukan saya yang memutuskan,” sambung Silva usai PSG menang 4-0 atas Reims di mana Ibra bikin dua gol dan dua assist.

Selama memperkuat PSG, Ibra sudah memberikan tiga titel Ligue 1 dan beberapa trofi domestik. Hanya satu yang masih luput darinya dan sudah terjadi di klub-klub Ibra sebelumnya, yakni Liga Champions.

“Mungkin jika kami juara Liga Champions, dia bakal pergi,” tutup Silva sambil tertawa.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

BALAGU.COM - Berita Informasi Maluku