Published On: Fri, Jul 4th, 2014

Jokowi-JK Ada Dihati Rakyat Bursel

Share This
Tags

Samy BatbualPasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI yang berkompetisi pada Pilpres tahun 2014 ini hanya 2 pasangan yaitu Joko Widodo- Jusup Kalla dan Prabowo Subianto-Hatta Rajasah, sehingga perhatian masyarakat hanya mengarah kepada 2 figur ini.

Kondisi ini juga dialami oleh masyarakat di Kabupaten Buru Selatan (Bursel) Provinsi Maluku yang sedang menanti hari H pemilihan Presiden/Wakil Presiden RI tanggal 9 Juli 2014.

Demikian keterangan Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Buru Selatan Samy Batbual kepada Tribun-Maluku.Com di Ambon Kamis (3/7/2014).

Menurut Batbual, team pengendali Joko Widodo-Jusup Kalla ketika melakukan kerja-kerja politik untuk menggalang dukungan dalam rangka memenangkan Jokowi JK, sangat optimis tanggal 9 Juli nanti di Kabupaten Buru Selatan akan dimenangkan oleh pasangan Jokowi JK.

Alasannya karena, partai-partai koalisi yang mengusung Jokowi JK bekerja cukup maksimal, selain figur dan ketokohan Jokowi JK yang sudah mendapat tempat dihati rakyat.

Sosok seorang Joko Widodo banyak orang yang mengenalnya, bahkan anak kecil pun di Buru Selatan tahu tentang siapa itu Jokowi dan Jusup Kalla.

Dikatakan, tanpa dikomando oleh partai koalisi pun masyarakat disana sudah mengkampanyekan kedua figur tersebut (Jokowi-JK,red).

Untuk itu kata Batbual, pihaknya sangat optimis Buru Selatan akan dimenangkan oleh Joko Widodo dan Jusup Kalla, meskipun team pemenangan Capres Prabowo Hatta optimis juga akan memenangkan kompetisi ini.(Tribunmaluku)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>