Published On: Mon, Feb 1st, 2016

Jokowi Kumpulkan Para Menteri ke Istana, Bahas Nasib Blok Masela

Share This
Tags

1Pemerintah kembali berkumpul dalam rapat kabinet terbatas untuk membahas persoalan Blok Masela. Dalam rapat sebelumnya, masih tidak ada keputusan, apakah fasilitas proyek ini akan dibangun di darat (onshore) atau di tengah laut (offshore).

Rapat dipimpin oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), bersama dengan Wapres Jusuf Kalla (JK). Para menteri yang hadir di antaranya adalah Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menko Maritim Rizal Ramli, dan Menteri PPN/Bappenas Sofyan Djalil.

Kemudian adalah Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya, Menteri BUMN Rini Soemarno, dan beberapa pihak terkait lainnya.

“Kita mau laporkan saja dulu, kepada Presiden bagaimana perkembangan sejauh ini,” ungkap Sudirman saat memasuki Istana Negara, Jakarta, Senin (1/2/2016)

Beberapa hal yang akan menjadi pembahasan adalah terkait dengan optimalisasi pada perekonomian daerah setempat, keterlibatan pengusaha dalam negeri, Badan Usaha Milik Negara dan BUMD.

Apakah akan ada keputusan pada sore ini?

“Mudah-mudahan, tergantung Presiden,” jawab Sudirman. (detik.com)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>